Troubleshooting - Mengapa Saya Tidak Dapat Membuat Sebuah Course (Mata Pelajaran) Di Dalam Active Curriculum (Kurikulum Aktif)?

Jika Anda tidak dapat membuat sebuah Course (Mata Pelajaran), hal ini bisa jadi dikarenakan salah-satu dari penyebab berikut:

1. Anda tidak memiliki wewenang untuk membuat Courses (Mata Pelajaran).

Hanya Direktur Kurikulum dan Kepala Departemen yang dapat membuat Courses (Mata Pelajaran) bagi departemen mereka sendiri. Silahkan hubungi Direktur Kurikulum atau Kepala Departemen Anda untuk membuatkan Course (Mata Pelajaran) yang dimaksud.

2. Admin Institusi Anda belum membuatnya di dalam Admin Panel (Panel Admin) (Lihat “Membuat Courses (Mata Pelajaran) Untuk Institusi Anda”).

Silahkan hubungi Admin Institusi Anda untuk membuatkan Course (Mata Pelajaran) Anda di Admin Panel (Panel Admin) terlebih dahulu sebelum melanjutkan ke tahapan berikutnya.

3. Course (Mata Pelajaran) tersebut sudah dibuat sebelumnya.

Jika Course sudah dibuat sebelumnya, Anda tidak akan dapat membuat Course lainnya dengan nama yang sama. Silahkan pilih Course dari daftar drop down Course yang tersedia ketika menambahkannya ke Active Curriculum (Kurikulum Aktif).