Bagaimana Saya Menugaskan Sebuah Dokumen Kepada Pendidik Yang Lain?

Menugaskan Sebuah Dokumen

Catatan : Anda hanya dapat menugaskan dokumen-dokumen di dalam kurikulum yang terdapat di Account Library.

1. Klik pada ikon “Assign” yang terletak di samping dokumen yang akan Anda tugaskan.

2. Pilih pendidik yang ingin Anda berikan penugasan dokumen tersebut dan klik “Add” (Tambahkan).

3. Dokumen tersebut kini akan muncul di dalam “Assigned Library” pendidik yang ditunjuk untuk dilengkapi. Anda akan diberikan notifikasi saat pendidik mengirimkan dokumen yang ditugaskan untuk persetujuan Anda. 


 

Menugaskan Sebuah Segmen

Pilih Segmen Anda dan klik pada “Assign All Documents”. Pengguna yang Anda tugasi akan bertanggung jawab untuk mengisi Unit Plan Template (Templat Rencana Unit Pembelajaran), Assessment Rubric (Rubrik Penilaian), Learner Skills (Keterampilan Siswa), dan Learner Traits (Sikap Siswa) untuk segmen tersebut.


 

Menugaskan Sebuah Course (Mata Pelajaran)

Pilih Course (Mata Pelajaran) Anda dan klik pada “Assign to Course”. Pengguna yang Anda tugasi akan bertanggung jawab untuk mengisi semua dokumen dan Unit Plan (Rencana Unit Pembelajaran) untuk Course (Mata Pelajaran) ini.


 

Menugaskan Unit Plans (Rencana Unit Pembelajaran)

Anda dapat memilih untuk menugaskan semua Unit Plans (Rencana Unit Pembelajaran) dalam sebuah Course (Mata Pelajaran) dengan mengklik pada ikon Assign di pojok kanan atas (A). Anda juga dapat untuk menugaskan hanya satu Unit Plan (Rencana Unit Pembelajaran) dengan memilihnya dan mengklik pada “Assign to Unit Plan” tombol (B).